Recent Posts

Selasa, 26 Maret 2013

Cerita Dari Sang Mantan

Mantan bukan sekedar mantan. tapi mantan adalah kenangan, yang pernah mengisi waktu di mana tak semua orang kita butuhkan itu  ada untuk kita,  meski terkadang banyak anggapan bahwa mantan harus dimusnahkan tapi aku takkan begitu


Takkan Menyerah
Seperti apa aku di matamu?

Mungkinkah aku hanya segelintir debu dalam hidupmu?

Yang akan menghilang hanya dengan satu tiupan darimu

Lihatlah aku, aku tak beranjak sedikitmu meninggalkanmu,

Apalagi untuk berpaling mencari hati yang lain.

Namamu begitu terjaga di hatiku

Meski sakit tlah kau toreh di palung hatiku



Kau bercerita, tentang asa mu di masa depan

Dengan harapan akulah rekanmu untuk mewujudkannya

Lantas dimana semua asa itu tersembunyi kini?

Mengapa kini seolah-olah lenyap ditelan waktu

Bosankah kau denganku?

Mengapa kau ucapkan janji jika tak kau tepati?

Aku terluka! aku terluka sayang.

Rasa ini tak akan ternodai meski dengan pengkhianatanmu sekalipun.

Aku tak berharap ini semua terjadi!

Pahami aku! Aku hanya seorang wanita egois yang ingin cintanya tak disakiti

Aku tak ingin kau menghilang dalam sekejap ketika mataku berkedip.

Sayang, Cinta ini akan bertahan

Meski kau tak ingin mengulang kisah bersamaku,

Aku Tak akan menyerah. 

jauh di lubuk hatiku ku masih mengharapkan kau mnemani di sisa waktuku


for u 

Pernah Terbaca


tersenyum lah saat kau mengingatku
karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada disampingmu tetapi pejamkanlah mata indah mu itu,
karna saat itu aku akan terasa ad didekat mu
karna aku tlah berada dihatimu untukselamanya
tak ada yg tersisa lg untukku selain
KENANGAN KENANGAN YANG
INDAH BERSAMAMU
mata indah yg dengan ny aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yg dahulu adalah milikku
kini smuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu hati, cinta dan rinduku adalah milikmu cintamu tak kan pernah membebaskan ku bagaimana mungkin aku terbang mncari cinta yang lain, saat sayap2 ku telah patah karna mu cinta mu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian
HINGGA TANGAN TUHAN AKAN MENYATUKAN KITA LAGI betapapun hati tlah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah mnghidupkan snar redupku namun tak dapat menyinari dan mnghangatkan perasaan ku yg sesungguh nya aku tdak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta mu karna mereka tk tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwa ku KAU TAK KAN PERNAH TERGANTI bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian kesendirian dan kesedihan ku kini aku tlah kehilangan mu :’)

 

 

Sudah merasa bahagia?

Kata cinta terasa dekat
Sentuhan mesra seakan trus mengikat
 Aku percaya akan suatu mukjizat
 Ku agungkan atas rasa yang terlihat
Bersama dalam nafas yang tetap
Berharap semuanya bukanlah silap
Bermimpi smua akan segera siap
Cinta ini kan saling mendekap

Tapi semu takan menjadi nyata
Kini engkau pun tlah tiada
Meninggalkan luka yang menganga
Memberiku pedih di dada
Sudah merasa bahagia kah kau di atas derita ku
atas cintaku yang terlupakan olehmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar