Recent Posts

Rabu, 08 Januari 2014

Cara Setting Audio / Take Mic (TM) Pada CAMFROG Untuk Windows 7

Untuk membuat kita lebih asyek bermain camfrog bnyak caranya dianataranya menjadi DJ d room, tapi terkadang ada beberapa d antara kita belum mengetahui langkah-langkah cara men set atau setting TM (take mic) d PC, Laptop, ataupun d Nootebook   kita,
Untuk postingan kali ini saya akan membagikan cara men set TM d PC kita, tanpa panjang lebar saya nulis pendahuluannya langsung aja yhaa,,,,,,,,soalnya capek nulisss kata pengantarnya saya juga bingung mau nulis gimana,,,,,
untuk camfroger langkah awal yang harus anda lakukan adalah download Virtual audio Cable

setelah anda download Virtual audio cable anda install sampai selesai.
mari kita mulai Berpusing pusing ria :P ..
ini pengalaman saya kebetulan system yang saya gunakan untuk tutorial ini yaitu : ## Windows Seven Ultimate editon 32 bit, ## Sound Card Conexant , seperti ini
 

Lanjutt  pertama anda klik icon volume di sebelah kanan pojok bawah pada layar desktop,kemudian klik kanan icon sound dan klik recording device.
Jika sudah terbuka jendela baru, selanjutnya kamu pastikan semua device yang ada di “recording device” sudah di tampilkan semuanya, caranya klik kanan dan centang pada “show default devices” dan “ show disconneted devices”
 Lalu kita masuk ke settingan Mic Clik kanan pada Michropone pilih Properties lalu pilih menu listen , cheklist Listen to this device dan pilih Line1 [Virtual audio cable] Lalu , ke menu levels untuk Mengatur Volume micnya itu terserah anda ,lalu Clik OK,
 Oke selanjutnya setting pada Line yang menghubungkan ke suara speker anda, Clik kanan pada line pilih properties , digambar karena saya mempunyai 2 headphones dan speker saya memilih menuju headphones , jika tidak ada langsung hubungkan ke spekers saja ,lalu atur levels ,100 full , Clik OK

Dan hasilnya bila kita memutar musik akan seperti ini , untuk tambahan Clik kanan pada spekers atau headphones ,Pilih menu ENHANCEMENTS dan CLIK DISABLED semua .

 Setelah setting audio komputer kita,lalu kita setting audio pada camfrog kita silahkan login camfrog terlebih dahulu,jika sudah online camfrog masuk ke settiings pilih video dan audio PILIH LINE LALU OK.

Kemudian playbacknya biar default aja gak usah di setting,  sekarang kamu coba test take mic dalam room kalo tidak berhasil Coba di restart dolo leptop atau pc anda dan selalu terpasang michropone lalu spekernya. 
Sekian informasi dari saya mudah mudahan informasi ini berguna untuk anda semuanya.
Kalo masih bingung tinggal add id saya aja kalo saya ol langsung IM ajha ntar saya bantu 
add_Owner Yang Selalu Jujur Dan Apa Adanya  ░▓██► _____ARDHYN_____ (Add) ◄██▓░






Tidak ada komentar:

Posting Komentar